Browsing by Author Nurjanah, Siti

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 24  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2021-04-15Analisa Pengembangan Bisnis PT XYZRatnawati, Dessy; Nurjanah, Siti
2020-10-23Analisis Pengaruh dan Perbandingan Techonology Acceptance Model (TAM) terhadap Intensi Penggunaan E-Wallet Ovo dan Go-PayErita, Rose Verginie; Nurjanah, Siti
2022-08-30Evaluasi Online Recruitment terhadap Kualitas Sumber Daya Manusia Pekerja Baru di Hari Hari Pasar SwalayanFadhlan, Muhammad Ihsan; Nurjanah, Siti
2022-02-05Evaluasi Penjualan Dan Strategi Perusahaan Pada Pt. Kemang PratamaIsmail, Dwiki Gaffar; Nurjanah, Siti
2023-06-30Jhon's Pardede Iternational Hotel Business Strategy After the Covid 19 Pandemic in Building A Sustainable BusinessSiagian, Yacob; Nurjanah, Siti
2023-06-07Konsep Green School pada Sekolah Berbasis Ajaran Agama Katolik sebagai Strategi Keberlanjutan SekolahDoni Mahardhana, Yohanes Baptis; Nurjanah, Siti
2020-06-26Pengaruh Brand Awareness dan Diferensiasi Produk terhadap Minat Mengkonsumsi yang Berdampak pada Keputusan Pembelian Konsumen di Kata Kopi JakartaSaputra, Edwin Pratama; Nurjanah, Siti
2022-03-29Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi, dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening pada PT. PLP IndonesiaHendriawan, Yudi; Nurjanah, Siti
2022-08-25Pengaruh Inovasi Produk, Strategi Positioning dan Strategi Penetapan Harga terhadap Keunggulan Bersaing Travel Agent Konvensional di JakartaFriendly, K. Fanky; Nurjanah, Siti
2022-08-03Pengaruh Kredibilitas Public Figure Korea Selatan dan Konten Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel InterveningNainggolan, Vaulyna; Nurjanah, Siti
2023-08-25Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di NagadigitHirawan, Evelyna Septiani; Nurjanah, Siti;
2021-03-27Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk, Desain Produk Liquid Kaze terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel InterveningFatwa, Raistyo Izhhar; Nurjanah, Siti
2022-04-22Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kopi Susu Kekinian dengan Menggunakan Minat Beli sebagai Variabel InterveningRamadhan, Rinaldi Primadya; Nurjanah, Siti
2021-03-31Pengaruh Persepsi Kualitas dan Kesadaran Merek yang Berdampak pada Ekuitas Merek PT. Yamaha Indonesia Motor MFG dengan Citra Merek Sebagai Variabel InterveningKoagouw, Gracia Gabrella; Nurjanah, Siti
2020-10-14Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan terhadap Kepercayaan dan Kepuasan serta Dampaknya pada Loyalitas Mahasiswa di Perguruan Tinggi XYZKristianto, Kalvin; Nurjanah, Siti
2020-09-05Pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Nilai terhadap Minat Beli yang Berdampak pada Pengambilan Keputusan di Plan B Spanish Resto.Widjayati, Pony; Nurjanah, Siti
2022-08-11Pengaruh Pricing dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Orang Tua dengan Variabel Intervening Kepuasan Orang Tua pada Sekolah di Perkumpulan STRMegaliana, Felline; Nurjanah, Siti
2020-06-27Pengaruh Promosi melalui Instagram Brand Awareness terhadap Sikap yang Berdampak pada Minat Beli Kue CakekinianKusumadewi, Azizah; Nurjanah, Siti
2022-08-11Pengaruh Promosi Online, Word of Mouth, dan School Branding terhadap Keputusan Orang Tua Siswa Memilih Sekolah di SMP Str Cabang BKSKuswardani, Emilia; Nurjanah, Siti
2022-08-29Pengaruh Promosi, Image Sekolah Terhadap Keputusan Orang Tua Dengan Variabel Intervening Minat Mendaftar Sekolah Di SMP SSAAri Dwi, Harsanti; Nurjanah, Siti