Pengaruh Konten Promosi di Instagram Arief Muhammad Terhadap Brand Image Baso Aci Akang
See
Strategi Kreatif Iklan GoPay Versi "Tukang Komen Wajib Nonton" di YouTube
See
Pengaruh Berita Hoax Vaksin Covid-19 terhadap Sikap Masyarakat untuk Menerima Vaksin (Survei pada Masyarakat di Kelurahan Jatinegara)
See
Strategi Public Relation dalam Membangun Reputasi PT. Bhinneka Dwi Persada Melalui Aksi Sosial
See
Pengaruh Program Sapa Mantan terhadap Minat Mendengar Radio Prambors (Survey Pendengar Remaja di Jakarta)
See
Pengaruh Konten Edukasi Neptune TV di Maxstream terhadap Tingkat Pengetahuan Sektor Bahari Mahasiswa ( Survei Kepada Mahasiswa IPB Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan )
See
Konstruksi Kohabitasi dalam Film Pendek “Kisah Tiga Tahun”
See
Pengaruh Brand Ambassador Lee Min-Ho terhadap Brand Awareness E-Commerce Lazada (Survei pada Pengikut Instagram @lazada_id)
See
Pengaruh Citra Merek Tas Michael Kors Indonesia terhadap Minat Beli
See